3 Ciri Website Berkualitas Ala Kursus SEO di Jakarta

 

Seperti teori yang dijelaskan pada kursus SEO di Jakarta, website yang berkualitas adalah website yang mempunyai jumlah visitor terbanyak dan mampu masuk dalam halaman pertama mesin pencarian. Keberhasilan sebuah website menjadi website yang berkualitas tidak terlepas dari usaha user untuk mengoptimalisasinya.

Salah satunya adalah dengan menulis konten-konten yang berkualitas. Semakin banyak konten yang berkualitas sekaligus mampu memberi solusi bagi masalah pengunjung ketika mereka mengetikkan kata kunci, maka semakin meningkatlah rating website tersebut. Inilah yang akan dipelajari pada kursus SEO di Jakarta.

Sedikit pengetahuan saja, ada beberapa ciri website berkualitas yang diinginkan oleh mesin pencarian. Ciri-ciri tersebut antara lain :

1.      Konten Tidak Terlalu Panjang Atau Pendek

Saat dunia smartphon menguasai perangkat informasi, kebanyakan user lebih memilih menggunakan smartphon daripada PC untuk berselancar di dunia maya. Agar pengunjung atau pembaca tidak malas untuk membacanya, usahakan membuat konten yang tidak terlalu panjang. Kira-kira bisa dibaca dalam sekali duduk. Membuat konten yang terlalu pende juga kurang ideal karena tidak mampu meng-cover semua materi yang harus disampaikan.

Pada kursus SEO di Jakarta nanti akan diajarkan bagaimana cara membuat konten yang sesuai dengan keinginan pembaca atau pengunjung. Di sana juga akan diajarkan berapa panjang ideal sebuah artikel agar memudahkan pengunjung untuk membacanya.

2.      Menggunakan Tulisan Sub-Heading

Kursus SEO di Jakarta selalu menyarankan untuk membuat konten dengan menggunakan sub-heading. Fungsi sub-heading ini adalah agar konten bisa terskema dengan rapi dan baik. Dengan sub-heading ini pembaca akan terbantu untuk bisa memahami tiap poin dalam artikel konten yang ditulis.

Misalnya saja, pada tiap sub-heading berisi mengenai paparan atau deskripsi produk, bahan-bahan yang digunakan, manfaat pemakaian produk, berapa harga produk pada tiap itemnya, dan informasi lainnya seputar produk. Dengan adanya sub-heading ini, sekalipun artikelnya mungkin agak panjang, pembaca tidak akan merasa lelah untuk membacanya. Kursus SEO di Jakarta menyarankan agar setiap sub-heading tidak lebih dari 300 kata.

3.      Ada Keyword Dalam Artikel

Sudah dijelaskan pada tiap materi kursus SEO di Jakarta, bahwa keywods adalah komponen paling penting yang harus ada dalam tiap artikel konten. Meskipun bukan komponen paling utama, tapi keywords memiliki peranan cukup penting agar mesin pencari bisa membaca dan menemukan halaman website anda ketika ada pengunjung yang mengetikkan kata kunci.

Sebagus apapun artikel yang anda tulis tapi jika tidak disertai dengab keywords, mesin pencari akan sangat sulit sekali menemukan. Alhasil, website anda akan sepi pengunjung karena tidak pernah masuk pada halaman pertama mesin pencarian.

Bagaimana cara menentukan keywords? Dalam kursus SEO di Jakarta akan dibahas mengenai bagaimana cara membuat keywords utama maupun turunan yang mudah dikenali oleh mesin pencarian.

Pertanyaan kemudian adalah dimana bisa menemukan kursus SEO di Jakarta yang berkualitas? Mudah sekali. Jawabannya hanyalah di Artha SEO. Di sini anda bisa belajar SEO langsung dari pakar dan praktisi yang telah banyak menempuh jam terbang terkait SEO dan optimasi website. Berbagai permasalahan SEO dibahas tuntas bersama ahlinya.

Tidak seperti kursus SEO lainnya yang berharga murah dan hanya bisa dilakukan secara daring, kursus SEO di Jakarta Artha SEO memberikan pembelajaran seputar SEO dengan tatap muka secara langsung. Karena belajar SEO tidak akan optimal jika dilakukan secara online. Jika anda berada di luar Jakarta, Artha SEO tetap bisa datang dan melakukan pelatihan sesuai tempat yang anda inginkan.

 

Komentar

Postingan Populer